Keizo Persembahkan Single ‘Oh Nona Manis’ untuk Nona Manis Setanah Air

Jakarta,Keizo yang saat ini merilis single “Oh Nona Manis” di NAGASWARA semakin membulatkan tekadnya untuk berkarir di industri musik Indonesia.

Single ini merupakan karya kelima sejak ia terjun di blantika musik di tahun 2017. Single terbarunya ini sangat direspon oleh masyarakat penikmat musik Indonesia.




Selain lagunya renyah di telinga, lagu ini juga pernah dipopulerkan oleh penyanyi lawas Richie Ricardo tahun 80-an.

Mengenai respon dan antusias masyarakat terhadap single terbaru Keizo, ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Rabu (23/2/2021).

“Aku bersyukur, single ‘Oh Nona Manis’ ini direspon pasar, banyak kawan-kawan yang bilang, single yang terbaru ini di-airplay di stasiun radio. Semoga aja single ini bisa menjadi on fire di tahun 2021,” papar sarjana S1 Informatika, kelahiran Bangka 5 Oktober itu.

Mendapat kepercayaan membawakan lagu “Oh Nona Manis” yang pernah hits, seakan menjadi nyawa baru yang kekinian karena dikemas dengan musik dan vokal catchy dari Keizo. Ada adrenalin baru yang match pada single yang legend ini.

“Aku berusaha mengemas vokal aku diluar dari penyanyi aslinya. Tentunya dengan aransemen musik yang sekarang. Selanjutnya aku serahkan kepada masyarakat yang bisa menilainya,” pungkas Keizo. NSM/BBM

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments