Keizo Paling Pas Bawakan Lagu Jamu Gendong

Jakarta, “Jamu Gendong” alias Janda Muda Ngga Suka Berondong menjadi karya terbaru penyanyi Keizo. Karya tersebut diluncurkan pada acara Press Conference & Show Case launching “Lelaki Tamvan vs Lagi Syantik” di The Safehouse, kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019). Lagu “Jamu Gendong” ciptaan Awan DeRama, ternyata erat kaitannya dengan kisah penyanyinya.

” ‘Jamu Gendong’ disarankan sama asisten saya Dewi, karena dirasa cocok sama saya. Saya sering bergaul sama orang-orang sosialita yang ada juga janda. Tapi mereka selalu komentar ngga suka berondong untuk jodohnya”, ucap Keizo kepada NAGASWARA News saat peluncuran single terbarunya itu di The Safehouse, Senin (26/3/2019) kemarin.

Menurut penyanyi kelahiran Bangka itu, sosoknya dianggap tepat oleh pencipta lagu Awan DeRama untuk membawakan lagu tersebut. Apalagi, ia juga menjalani kehidupan yang kurang lebih sama dengan isi lagu “Jamu Gendong”.

“Kalau aku bisa dibilang brondong dan juga matang tapi bukan gadun yang usia om-om. Jadi dirasa cocok buat tema ‘Jamu Gendong’,” pungkas penyanyi berwajah tampan itu. (ary)

Mau tau berita lainnya seputar Keizo, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com