Site icon diberitain.com

Keizo Menggali Kerinduan Musik di Masa Lalu

Keizo Menggali Kerinduan Musik di Masa Lalu

Keizo Menggali Kerinduan Musik di Masa Lalu

Jakarta, Kerinduan dengan tembang lawas, nampaknya sedang menggejala. Mewabah dan menjangkiti minat netizen terhadap hits memorable.

Seperti single “Oh Nona Manis” yang dibawakan kembali oleh Keizo. Gebrakan itu seakan memikat kembali pecinta musik era 80-an dan millenial di jaman sekarang.

Bahkan demi memikat masyarakat, Keizo setelah merambah musik pop, sebelumnya ia sempat bermusik di genre dangdut, dengan dua single “Anak Siapa” dan “Jamu Gendong”.

Diakui atau tidak, single “Oh Nona Manis” menggali kerinduan masa lalu, yang mampu menyibak kenangan indah di benak semua orang.

“Lagu ini dibuat ulang untuk diterima generasi kekinian sekaligus juga generasi 80-an dimana masih banyak yang merindukan karya yang dibawakan Richie Ricardo itu,” jelas Keizo di NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat, belum lama ini.

Keputusan Keizo menngemas kembali single “On Nona Manis” itu seolah menghidupkan arsip musik yang tertidur sekian lama.

Seperti salah satu hits “Oh Nona Manis” yang menjadi karya remake single yang pernah populer di era 80-an. Waktu itu lagu ini dibawakan oleh penyanyi tampan Ritchie Ricardo.

“Dia idolaku tapi karyanya harus disesuaikan dari sisi musik, konsep baju dan konsep video klipnya. Semoga saja bisa diterima kaum milenial dan tentunya pecinta musik 80-an,” pungkasnya. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version