Keizo Happy-happy di Pantai

Jakarta, Mengemas kembali karya dari penyanyi legendaris Richie Ricardo menjadi misi menantang untuk Keizo. Membawakan ulang karya yang pernah hits dari sosok penyanyi terkenal di masanya itu sekaligus menjadi beban untuk Keizo. Karenanya penyanyi asal Bangka ini menyiapkan konsep berbeda untuk kemasan kembali karya Richie Ricardo.

Selain dari sisi musik yang lebih bernuansa pop light disco-funk. Penyanyi asal Bangka ini juga mengemas video klip karya kelimanya dengan suasana kekinian.

“Tanggal 23 November kita syuting video klip karya remake dari penyanyi tahun 80-an Richie Ricardo. Konsepnya sih Outdoor lebih santai, happy dengan baju pantai,” ucap Keizo saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (24/11/2020).

Berlokasi di Teras Kaca, Pantai Pok Tunggal dan salah satu restoran di kawasan Yogyakarta menjadi background video klip Keizo terbaru. Digarap oleh sutradara RONYROM nuansa pantai yang menyenangkan mendominasi visualisasi video klip Keizo.

“Ada 3 scene dari berbagai lokasi di Jogjakarta.Yang terjauh dan perlu effort besar ke pantai Pok Tunggal yang memakan waktu tiga jam dari kota Jogja.Tapi hasilnya luar biasa dengan nuansa pantai yang serba happy,” pungkas Keizo. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com