Keizo Hanyut Dalam Kesendirian

Jakarta, “Cinta Bertepuk Sebelah Tangan” menjadi single ketiga Keizo setelah “Anak Siapa” dan “Jamu Gendong”. Berbeda dengan single sebelumya “Cinta Bertepuk Sebelah Tangan” ciptaan Andi Merpati membuka sisi mellow dari Keizo. Sisi langka dari Keizo ini diungkapkan melalui video klip garapan Ronny Rom secara sendiri tanpa model.

“Kali ini Keizo ingin sesuatu yang beda dalam klip ini Keizo ngga pakai model tidak seperti video klip sebelumnya. Konsep amerikan dikolaborasi dengan korean style. Lagunya sendiri mellow di sini Keizo seperti hanyut dalam kesendirian,” ucap Keizo di D’Breeze BSD Serpong Tangerang Selatan Banten. Senin (12/8/2019).

“Cinta Bertepuk Sebelah Tangan” menceritakan tentang rasa sakit pengharapan cinta tertepis tiada bersambut. Musik dan lirik yang dirangkai Andi Merpati menguatkan sisi mellow yang mempermudah sosok ceria Keizo membawakan “Cinta Bertepuk Sebelah Tangan”.

“Musiknya kalau sudah di Play akan dapat sendiri mellownya. Sehingga otomatis aku sudah bayangin sisi mellow mana yang bisa menghanyutkan penontonnya meskipun tanpa adegan dengan model,” pungkas Keizo. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Andrigo, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com