Keizo Gendong Ratu Meta

Jakarta, Penyanyi dangdut pria NAGASWARA Keizo tengah mempersiapkan karya baru dengan penampilan berbeda dari biasanya. Pasca “Anak Siapa” single perdananya dengan menggandeng penyanyi Bebizy dalam video klip. Kini Keizo menggandeng Ratu Meta rekan sesama penyanyi di label NAGASWARA dalam video klip.

“Ratu Meta sama aku sahabat yang biasa melakukan semuanya bersama. Kami ketawa sampai nangis bareng dah dilakukan. Jadi kami saling mendukung satu sama lainnya. termasuk dalam pengerjaan video klip aku terbaru,” ucap Keizo di Crea Studio, Sunter Agung, Jakarta Utara, Kamis (20/12/2018).

Kecantikan juga keseksian Ratu Meta menjadi figur pas dalam video klip single terbaru Keizo. Tetapi jalinan pertemanan yang istimewa menjadi bahan dasar untuk Keizo dan Ratu Meta dapat beradegan dalam video klip garapan Rony Rom.

“Karya aku yang terbaru berkaitan dengan status Janda Muda. Kebetulan banyak adegan yang cukup mesra dan sama Ratu Meta aku ngga risih dan nyaman adegan itu karena pertemanan kami,” ucap Keizo. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Keizo, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com