Keizo Buat Tampilan Dangdut Naik Kelas

diberitain.com – Jakarta, “Dangdut is fun” itulah ungkapan yang dilontarkan penyanyi dangdut pria terbaru di Nagaswara, Keizo. Memulai langkah di industri hiburan sebagai Master Of Ceremony (MC) dan model. Keizo menggabungkan akar kariernya di Model untuk karier musik dangdutnya.

“Di single perdana aku “Anak Siapa” aku menonjolkan Look dunia fashion dalam penampilan aku, lebih ke Korea atau Japanase style tapi dibaluti costume ala top modelling aja,” jelas Keizo saat ditemui di ruang phoner Nagaswara Menteng Jakarta Pusat.

Menurut Keizo musik dan fashion adalah dua hal yang saling berkaitan erat di era modern jaman now. Tidak heran jika kemudian banyak musisi yang turut ambil bagian dalam persaingan industri fashion. Meskipun mengaku lebih fokus terhadap karier dimusiknya, namun fashion selalu punya tempat sendiri di hati Keizo.

“Aku lebih ke fashion hadirnya aku di industri musik. Seorang artis dan entertainer harus punya komponen saling melengkapi, di musik yaitu suara dan penampilan dan aku ingin orang menikmati selain audio aku juga dipuaskan dengan penampilan aku,” pungkas Keizo. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments