Keizo, Bertepuk Sebelah Tangan Itu Gue Banget

Jakarta, Host sekaligus penyanyi keren Keizo, menawarkan rasa berbeda dalam karya terbarunya yang berjudul Bertepuk Sebelah Tangan. Lagu tersebut dikonsep dengan lirik-lirik yang syahdu dan musik mellow. Sebelumnya, Keizo justru bermain di area musik upbeat lewat dua nomor terdahulunya, Anak Siapa dan Jamu Gendong.

“Banyak yang bilang kalau aku cocok dan terlihat nyaman membawakan lagu mellow. Kalau aku sih melihat permintaan pasar, apa jenis musik yang aku bawain. Tetapi memang lagu seperti Bertepuk Sebelah Tangan sesuai dengan keinginan aku,” ucap nya kepada NAGASWARA News di kantor NAGASWARA di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/11/2019).

Mellow dan syahdunya Bertepuk Sebelah Tangan lebih terasa karena keterlibatan penciptanya, Andy Merpati. Sosok musisi yang diakui Keizo itu, memang selama ini banyak menciptakan lagu-lagu dengan konsep mellow, termasuk untuk bandnya Merpati. Keizo merasa cocok dengan apa yang ditawarkan Andy dalam lagu terbarunya.

“Sembilan puluh sembilan persen dalam proses penciptaan lagu memang Andy. Di lirik hanya satu atau dua kata yang diganti sama aku karena bahasanya terlalu baku, dan nggak sesuai dengan karakter aku,” pungkas penyanyi yang bernama lengkap Hendra Mckeizo itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Keizo, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com