Site icon diberitain.com

Keizo, Berlian Seharga Rumah

Keizo Berlian Seharga Rumah

Keizo Berlian Seharga Rumah

diberitain.com – Jakarta, Dalam setiap penampilannya, penyanyi Keizo tak bisa lepas dari bermacam aksesoris batu-batuan. Ini memang sudah menjadi ciri khas pelantun single “Anak Siapa” itu. Ia mengaku mengoleksi aksesoris jenis batu permata atau berlian yang seharga sebuah rumah di Jakarta.

“Kalau berlian dan batu permata memang hobi aku. Ada beberapa koleksi berlian dan batu permata selain ini,” ungkapnya saat ditemui dalam acara launching album Funtastik Hits di Warunk Upnormal, Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

Menurut Keizo, berlian mendukung penampilannya agar terlihat lebih menarik. Apalagi, ia memiliki segudang kegiatan di luar tarik suara seperti MC dan model. Ia menyebut harga koleksi berliannya ada yang mencapai nilai beli sebuah rumah di Jakarta.

“Kalau yang di tangan ini sekitar 75 juta rupiah. Aku pakai karena cocok aja dengan busana yang aku pakai. Di rumah memang ada beberapa koleksi lagi tapi kurang cocok aja dengan busana sekarang,” pungkasnya. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Keizo , baca disini

Exit mobile version