Keizo Banting Setir Jual Alat Kesehatan

Jakarta, Keizo, penyanyi sekaligus MC, ikut merasakan beratnya hidup di tengah pandemi corona (Covid-19) saat ini. Bisa dibilang semua pekerjaannya di dunia artis batal. Beruntung jika ada kliennya yang hanya menunda pekerjaan tersebut.

“Ya Alhamdulilah, di masa Covid ini kita sebagai artis pekerja seni pasti bisa dibilang ‘mati suri’ untuk mencari kerjaan atau event. Karena kan emang event lagi postpone. Jadi, banting stirlah mencari kesibukan dan mencari rezeki dimasa Covid-19 ini,” ucap Keizo saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (24/6/2020).

Kenyataan itu, mau tak mau membuat Keizo harus putar otak agar ada pemasukan untuk hidup sehari-hari. Pelantun single “Jamu Gendong” itu kemudian terjuan menjual beberapa peralatan kesehatan, di antaranya masker.

Menurut nya, semula ia mendapatkan masker dan face shield protector dari temannya untuk dipakai sendiri. Ternyata banyak yang suka, dan ingin membeli. Keizo melihat hal tersebut sebagai sebuah peluang bisnis di tengah masa pandemi corona.

“Aku beranikan diri untuk jadi distributor sampai puluhan ribu,” tambah Keizo yang pandai menyanyikan lagu-lagu jenis pop dan dangdut itu semangat.

Keizo tak mau menyebut secara rinci berapa keuntungan yang ia peroleh selama berbisnis alat kesehatan itu. Namun, di tengah situasi sulit seperti sekarang, terutama bagi profesinya sebagai penyanyi dan MC, bisnis barunya itu dianggap lumayan menghasilkan.

“Kalau masalah keuntungan, ya tipis. Tapi lumayanlah di tengah situasi seperti sekarang,” pungkas penyanyi berparas tampan itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com