Keiko & Kioko Mengaku Kangen Jalan Jalan ke Mal

Jakarta, Layaknya anak-anak, penyanyi cilik kembar Keiko dan Kioko mengaku sudah lama tidak jalan jalan ke mal. Selama masa PPKM, banyak mal yang terpaksa tutup atau membatasi pengunjung, termasuk anak-anak.

Tak salah jika kembar kelahiran Nara, Jepang itu menyebut sudah kangen nge-mal. Terakhir kali mereka pergi ke pusat perbelanjaan itu saat pemerintah belum memberlakukan PPKM sekitar dua bulan yang lalu.




“Iya, kangen banget ke mal. Udah lama nggak jalan-jalan ke mal. Terakhir kali ke mal pas sebelum PPKM,” terang Keiko kepada NAGASWARA News, Selasa (24/8/2021).

Rasa kangen Keiko dan Kioko karena sudah lama tidak ke mal mereka bagi lewat sebuah foto yang diposting di akun Instagram mereka, @keikokioko. Di situ keduanya terlihat membelakangi kamera dan tengah berjalan mengikuti sang ayah dari belakang.

“Itu latepost. Foto lama waktu belum PPKM,” balas Kioko.

Lantas apa saja yang dibeli Keiko dan Kiko saat di mal. Menurut ibu si kembar yang sudah merilis total tiga single itu, Saleha Juliandi, biasanya Keiko dan Kioko akan memilih hal-hal yang disukai anak-anak.

“Biasanya ke toko buku. Mereka kan suka membaca buku-buku sains atau melukis,” terang Saleha Juliandi.

Uniknya, tambah sang bunda, setiap membeli barang, keduanya pasti meminta jenis yang sama. Kalau barang yang dibeli tinggal satu, terpaksa orang tua harus menemani mereka mencari barang serupa di gerai lain di mal.

“Mereka masih kecil ya, jadinya minta selalu barang yang sama. Repotnya kalau barang yang diminta tinggal satu, mau nggak mau harus keliling mal buat nyari barang yang sama,” terang Saleha Juliandi sambil tertawa. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments