Site icon diberitain.com

Keiko dan Kioko, NAGASWARA Siapkan Lagu untuk Hari Anak Nasional

Keiko dan Kioko, NAGASWARA Siapkan Lagu untuk Hari Anak Nasional

Keiko dan Kioko, NAGASWARA Siapkan Lagu untuk Hari Anak Nasional

Jakarta, Keiko dan Kioko adalah penyanyi cilik kembar yang saat ini berada dibawah naungan NAGASWARA. Keduanya akan merilis single anak, tepatnya di Hari Anak Nasional yang diperingati setiap 23 Juli.

Keseriusan NAGASWARA menyambut momen Hari Anak Nasional itu, terbukti dari persiapan yang matang dalam penggarapan video klip Keiko dan Kioko di studio kreatif NAGASWARA di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

“Saat ini tim visual kreatif NAGASWARA sedang syuting video klip penyanyi anak, kebetulan anak kembar, Keiko dan Kioko. Karena ini lagu anak untuk momen Hari Anak Nasional, maka konsepnya juga disesuaikan dengan dunia anak itu sendiri,” jelas Gadis, sutradara muda berbakat mewakili NAGASWARA Pictures, Rabu (16/6/2021).

Penyanyi cilik yang menyanyikan lagu anak di Industri musik tanah air terbilang minim dan jarang. Ini yang menjadi tanggung jawab NAGASWARA dalam mempopulerkan karya lagu anak.

Untuk single dari kembar Keiko dan Kioko, NAGASWARA punya visi dan misi yang revolusioner untuk membangkitkan kembali karya lagu anak.

“Semoga video klip Keiko dan Kioko ini, nantinya merupakan bagian dari membangunkan dan mempopulerkan kembali industri lagu anak untuk anak Indonesia,” harap Gadis. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version