Kehadiran Single Baru The Virgin Pertanda Pandemi Hilang

Jakarta,Ketika meluncurkan single “Sampai Nanti” sekitar sebelas bulan yang lalu, tepatnya bulan Maret (2020), The Virgin langsung disambut pandemi Covid-19.

Dan sekarang adalah tepat satu tahun menjelang dirilisnya lagu baru The Virgin. Dan hari ini Selasa (3/2/2021), mereka tengah melaksanakan foto session dengan konsep kostum Harajuku.




Menurut Mita, ini tepat bulan Maret juga tahun 2021, mereka berharap kehadiran The Virgin menjadi pertanda hilangnya Corona.

“Sedangkan tahun kemarin, pas rilis kita langsung disambut pandemi dan PSBB. Sekarang, semoga The Virgin menjadi pertanda Corona segera musnah!” ujar Mita, kepada NAGASWARA News.

Mita dan Dara bersyukur, karena yang terpenting selama 12 tahun berkarya, mereka masih bernaung di label NAGASWARA tercinta.

“Alhamdulillah, kami masih di Label tercinta NAGASWARA, terus berkarya selama masih bernafas, kita selalu berkarya terus,” papar Mita.

Sementara itu Dara juga mengucapkan syukur karena tetap semangat berkarya bersama Mita. Apalagi setiap tahun bapak Rahayu selalu mengingatkan The Virgin untuk tidak lupa mempersiapkan single baru.

Sehingga hal ini membuat Mita dan Dara terus semangat dalam berkarya.

“Apalagi NAGASWARA yang kita tahu, sangat produktif, kita sampai kapan pun pengennya tetap berkarya.” ujar Mita didampingi Dara.

“Jadi semoga menjadi berkah, Aaminnn Ya Allah!” lanjutnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com