Kedutan di Mata, Denias Berharap Pesan Positif

Jakarta, Saat sedang sibuk syuting atau bekerja atau tengah melakukan kegiatan tertentu, atau bahkan sedang santai tak melakukan apa-apa, Denias merasa mata kanan atasnya berkedut.

Menurut pemeran “Setan Ngambek The Series” ini, kadang kedutan membawa pesan positif bagi seseorang.

“Memang sih menurut primbon dan kepercayaan dari orang-orang tua dulu, kedutan ada artinya,” ungkap Denias kepada NAGASWARA News.

Tentunya makna-makna yang diberikan bukanlah berasal dari tebakan semata. Kemungkinan, orang-orang tua terdahulu yang mempercayai hal-hal yang masih cukup berbau mitos tersebut telah memiliki makna sesuai pengalaman mereka tersendiri.

“Berdasarkan primbon Jawa, kedutan mata kanan atas bisa menjadi pertanda akan datangnya keberuntungan. Boleh percaya boleh tidak,” ujar pelantun single “Cintaku Tergusur” ini.

Apalagi jika sedang menjalankan sebuah bisnis atau sedang ingin karirnya naik daun, namun jangan sampai mengendorkan usaha kita sendiri.

Akan tetapi perlu diwaspadai juga kalau ternyata kedutan yang muncul adalah di anggota tubuh yang lain, seperti kelopak mata kiri bagian bawah yang konon menandakan seseorang akan mengalami kesusahan.

“Tapi kita harus banyak berdoa kepada Tuhan agar pertanda negatif jangan sampai terjadi,” tegas Denias. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Denias, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com