Kecelakaan, Ully Moch Rasakan Kehadiran Mendiang Suami

Jakarta, Senin (22/7/2019) dini hari, pelantun single “HUN”, Ully Moch, mengalami kecelakaan di ruas Tol Jagorawi, KM 18, sekitar Cianggis, Depok, Jawa Barat. Mobil yang dikendarai Ully menghantam belakang sebuah truk.

Insiden tersebut terjadi pada tanggal 22, bertepatan dengan tanggal terjadi gempa dan tsunami Banten yang merenggut nyawa suaminya, Herman Seventeen. Ully merasa, malam itu sang suami ada di dekatnya.

“Rasanya malam itu almarhum ada di situ, di tempat kejadian. Saat mau masuk ke dalam mobil, mau ambil hape, saya lihat jaket almarhum (Herman Seventeen) sudah tergantung di kursi samping sopir. Padahal sebelumnya jaket almarhum saya taruh di bangku penumpang. Ke mana-mana memang jaket itu selalu dibawa,” kata Ully kepada NAGASWARA News, Selasa (23/7/2019).

Kejadian itu benar-benar membuat Ully yakin bahwa sang suami masih menemani ke mana pun ia pergi. Meski kesal dengan kejadian tersebut, Ully tidak melaporkan peristiwa itu kepada pihak kepolisian. Ia bersyukur masih selamat dan dapat menampingi dua buah hatinya.

“Kesal kalau dipikir. Tapi yah, Alhamdulillah masih bisa selamat. Masih diberikan keselamatan dan bisa berrnafas lagi,” ujar Finalis Putri Indonesia 2010 itu. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Ully Moch, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com