Site icon diberitain.com

Kecelakaan, Lala Amri Minta Didoakan

Kecelakaan, Lala Amri Minta Didoakan

Kecelakaan, Lala Amri Minta Didoakan

Jakarta, Pelantun single “Tomcat”, Lala Amri, baru saja mengalami kecelakaan hingga mengalami patah tulang dan memar di beberapa bagian tubuhnya. Agar dapat sembuh kembali, Lala menjalani pengobatan pijat urut di tempat Pijat Patah Tulang Haji Naim di Cipete, Jakarta Selatan.

Menurut Lala, kejadian naas itu ia alami saat tengah disopiri oleh seorang rekannya pada Minggu (6/1/2019) malam yang lalu. Lala duduk di kursi belakang, sementara temannya yang satu lagi duduk di depan. Saat melintas di sebuah tempat di Jakarta Selatan, Lala merasa mobil berjenis Jaguar itu terlalu cepat. Meski jalanan lumayan lengang, ia takut terjadi tabrakan.

“Saking kencangnya, aku ngerasa mobil hampir nabrak. Aku minta temanku berhenti dan berniat keluar sebentar dari mobil,” ungkap Lala saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (7/1/2018) sore.

Temannya memang menghentikan mobil tersebut. Namun karena mobil direm secara mendadak saat Lala memegang handle pintu, pelantun “Singkong Keju” itu pun terlempar keluar dan jatuh di atas aspal.

“Akibatnya aku cedera patah tulang belikat kanan, dan tulang pinggul kanan. Ada memar juga,” katanya.

Untuk sementara, Lala memang harus rutin menjalani pengobatan pijat urut di Haji Naim. Ia berharap, kondisinya bisa segera pulih supaya dapat menjalani promo single “Singkong Keju” yang menjadi jagoan terbarunya.

“Mohon doanya, yah..,” pinta penyanyi berdarah Arab-Gorontalo itu. (Kim/fif)

Mau tau berita lainnya seputar Lala Amri, baca disini

Exit mobile version