Site icon diberitain.com

Kecantikan Devay Duo Anggrek Curi Perhatian Netizen

Kecantikan Devay Duo Anggrek Curi Perhatian Netizen

Kecantikan Devay Duo Anggrek Curi Perhatian Netizen

Nama Duo Anggrek tambah dikenal lantaran single mereka yang berjudul “Cikini Gondangdia” viral di TikTok beberapa waktu lalu. Penampilan duo yang beranggotakan Devay dan Putri itu pun tak lepas dari sorotan penggemarnya.

Belum lama ini, tersebar potret Devay saat berfoto selfie. Meski sengaja memasang muka galak dan cemberut, Devay yang bernama asli Devi Ayu Natalia itu tetap terlihat bergaya dengan rambut poni.

Masih foto selfie, kala itu Devay berpose rebahan di sebuah sofa. Dirinya tampak awet muda dan imut dengan rambut berponi. Membuatnya memancing perhatian netizen di akun Instagramnya.

“Cantik banget ??????,” ujar @zha***

“Makin imut,” kata @obb***

Di lain waktu, Devay berfoto selfie dengan jaket putih yang modis. Selain itu, dia tampak cantik dan imut dengan gaya rambut yang dikepang dua.

Selanjutnya Devay berpose dalam balutan dress biru terang. Dia tampak cantik dengan wajah ‘fierce’ menatap kamera.

Rambut panjang yang dikuncir bergaya ponytail membuatnya kian mempesona. Untuk alas kaki, dia memakai high heels yang memberi kesan anggun pada penampilannya.

Devay berpose dengan pasangan duet-nya di Duo Anggrek Putri. Mereka tampak cantik mengenakan seragam Polwan berpose hormat ke kamera.

Terakhir ada gaya Devay tampil modis dengan setelan outfit pink. Dia memadukan kemeja oversize dan celana pendek serta sling bag warna senada. Untuk inner atau dalaman, dia memakai baju putih polos.

Selain modis, Devay juga tampak cantik dengan gaya rambut dikuncir. Senyum manis membuat pesona kecantikannya kian terpancar.

Bagi pelantun single “SUMO (Susah Move On)” itu, akhir akhir ini ia memang memperhatikan penampilannya secara maksimal.

“Ada team wardrobe aku yang ikut membantu memperhatikan gaya kostum Duo Anggrek,” tuturnya.[KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version