Kebiasaan Cintya Saskara Nongkrong Virtual Selama PSBB

Jakarta, Kesedihan Cintya Saskara karena tak dapat berkumpul dengan kawan-kawannya, sedikit terobati. Pasalnya, sekarang pelantun single “Mari Bergoyang” itu menemukan cara baru untuk bercengkerama jarak jauh.

Penyanyi yang baru merilis single “Ulek Cinta” itu memilih menggunakan aplikasi Zoom dan semacamnya guna berkumpul secara virtual.

“Kalau sama temen-teman silaturahminya lewat WA, Zoom gitu-gitu aja jadi nggak pernah keluar rumah yang gak penting,” jelas pelantun single “Abang Kok Nggak Pulang” itu kepada NAGASWARA News, Selasa (13/10/2020).

Bagi penyanyi kelahiran Bogor, Jawa Barat tersebut, masa pandemi yang tak kunjung berakhir bukan berarti menjadi penghalang untuk tetap bisa berkomunikasi dengan teman atau kerabat yang tinggal berjauhan.

Yang terpenting adalah tetap mematuhi protokol kesehatan agar bisa tetap bekerja dengan aman dan nyaman.

Tapi tak dipungkiri, usaha yang dirintis keluarga dan bisnis pribadinya mengalami penurunan pasca mewabahnya virus corona di Indonesia.

“Kalau usaha sebetulnya semua ada dampaknya. Kayak usaha family bisnis, ada juga kayak aku ada bulu mata, pasti ada dampaknya, tapi intinya maksimalkan gimana tetap bertahan kalau sekarang konsepnya,” papar Cintya Saskara. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com