Keajaiban Yang Dialami Balena di Tanah Suci

diberitain.com – Jakarta, Pertama kali menginjakkan kaki di tanah suci mekkah, Balena menemui banyak keajaiban. Diantaranya, setiap kali menerima kembalian dari penjual, jumlahnya selalu kelebihan.

“Kalau beli-beli, orang ngasih kembaliannya lebih terus, tapi aku selalu balikin, padahal lebihnya lumayan banyak,” terang Balena saat dihubungi NAGASWARA News, via Whatsapp Senin (03/04/2017).

Menurut pelantun single BAPER ini, sejak keberangkatan menuju tanah suci Mekkah, sudah banyak terjadi keajaiban yang baru dia sadari di sana. Hal ini membuat iman dan keyakinan BALENA semakin bertambah.

“Subhanallah, pokoknya banyak kejaiban, sejak mulai berangkat sudah banyak keajaiban yang baru aku sadari sekarang di Mekkah,” ujarnya.

Penyanyi yang pernah menggunakan nama Lena Permatasari ini, juga merasakan bertambahnya rejeki. Ditambah lagi di sana ia tidak sendirian, tetapi ditemani para seniornya, seperti Gabby Pareirra, Ratna Anjani, dan Elmira Batik. “Mereka semua baik banget sama aku, Alhamdulillah,” ucapnya. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments