Kawula Muda Cirebon Sambut Antusias Aya Chan di Konser Musik Pentas Puas

Jakarta, Kawula muda Kota Cirebon nampaknya tengah menanti kehadiran penyanyi ibukota, Aya Chan. Pelantun single “Pacar Gak Tau Diri” ini akan hadir dan memanaskan konser musik Pentas Puas yang digelar di lapangan Desa Lemah Abang Cirebon, Jawa Barat, Senin (4/11/2019) malam ini.

Menurut Aya Chan, konser musik Pentas Puas ini tergolong langka karena event ini bisa dinikmati siapapun secara outdoor. “Langkah, karena aku hadir di sini akan membawakan single-single hit ibukota,” kilahnya.

Penampilan Aya Chan malam ini tidak sendiri karena akan ditemani oleh DeRama Band. Mereka berdua dipastikan akan membuat penonton terbawa galau dan baper oleh lagu-lagu Aya Chan dan DeRama.

“Katanya sih, aku tampil di rundown terakhir untuk membuat suasana semakin semarak di akhir pertunjukan,” tutur pemilik tahi lalat exotik ini.

Begitupun ketika grup musik asal Cirebon, DeRama Band, jelas tidak akan mau bikin kecewa Kawula Muda dan warga Cirebon.

“Kami akan membawakan lagu lagu dari single yang sudah pernah dirilis, seperti Satu Kali Satu, Sana Sini Mau dan Jangan Bilang Sayang,” terang Jafar, vokalis DeRama, saat dihubungi melalui WhatApps.

“Ini penampilan kami yang ke sekian kalinya di Pentas Puas membuat kami merasa lebih intim dengan para penggemar,” tambah Awan, DeRama. RLM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Aya Chan, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com