Kata Zaskia Gotik, Kerja Boleh Tapi Jangan Lupa Istirahat

Jakarta, Lewat single terbarunya, ‘Ayo Turu’, Zaskia Gotik menyentil kebanyakan pekerja yang kerja hingga lupa istirahat. Zaskia tak hanya mengajak istirahat, melainkan tidur sejenank alias ‘ayo turu’. Kepada wartawan yang menemuinya dalam acara launching single tersebut di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019), Zaskia mengungkapkan sejak awal sudah tertarik dengan lagu karya Koko Julian itu.

“Aku memilih lagu ini karena liriknya yang ceria. ‘Pok ame-ame belalang kupu-kupu’ itu kan sudah dihapal banget sama semua orang ya,” kata Zaskia.




Sementara, Dedi Suherman, CEO Langit Musik-Melon yang menggandeng NAGASWARA untuk memperkenalkan single “Ayo Turu” lewat acara Langit Musik Live Streaming “Let’s Talk About Music” mengatakan sangat optimis dengan kehadiran lagu baru Zaskia itu.

“Dari judulnya saja sudah membuat orang penasaran. Selanjutnya kombinasi dan adonan musiknya dibuat begitu indah. Saya melihat lagu ini memiliki peluang optimis,” ungkap Dedi.

Selama ini, Langit Musik secara rutin menggelar acara Langit Musik Live Streaming “Let’s Talk About Music” untuk mendukung karya-karya musisi Tanah Air. Wali band adalah artis NAGASWARA yang pernah tampil live dalam acara tersebut. Dedi menambahkan, pasar dangdut masih sangat besar.

“Data yang kami miliki hari ini menunjukkan bahwa 76 persen streaming merupakan musik lokal. Dari 76 persen tersebut, separuh lebih adalah lagu dangdut. Dangdut harus kita lestarikan sebagai musik Indonesia,” tambah Dedi. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini




Share Yah

Comments

comments