Kata DIRA, Mas BAIM Itu Srimulat Banget!

Jakarta, Tinggal sehari lagi NAGASWARA akan merilis rekaman duet terbaru dari BAIM dan DIRA. Keduanya akan berkolaborasi lewat lagu berjudul “Kisahku Masa Lalu”.

Meski mengaku belum pernah kenalan secara langsung dengan BAIM yang juga dikenal sebagai gitaris band The Dance Company (TDC) itu, DIRA tak menolak untuk berkarya bersama.

“Kalau aku pikir-pikir, kayanya aku belum pernah kenalan secara langsung. Kalau nggak salah. Yang intens via Instagram di masa pandemi ini,” tutur DIRA lewat video pendek yang diposting oleh BAIM di akun Instagramnya, Rabu (25/11/2020) kemarin.

Karena sebelumnya telah berkolaborasi untuk beberapa lagu yang mereka share di Instagram, DIRA kemudian mengajak BAIM untuk menggarapa rekaman bersama.

“Pas aku mention ke Mas BAIM, Mas kenapa kita nggak bikin single aja berdua. Akhirnya dia kaya kepikiran, oh iya benar juga yah,” tambah perempuan berkulit eksotis yang sering tampil di panggung-panggung jazz internasional itu.

Soal alasannya memilih BAIM sebagai rekan duet, DIRA mengatakan bahwa suami dari Artika Saridevi itu memiliki perilaku layaknya pelawak Srimulat. Namun, di balik itu, BAIM tetap sosok yang punya integritas luar biasa dalam bermusik.

“Kenapa Mas BAIM? Karena dia Srimulat banget,” terang Dira sambil tertawa. “Karena menurut aku, tidak mudah untuk bisa mertahanklan kreativiti, produktivitas dan konsistensi di dunia industri musik ini, dan aku kagum sama dia.”

Lewat kekaguman dan banyak persamaan antara dirinya dengan BAIM, DIRA merasa akan mampu melahirkan karya yang bagus. Ia berharap, kolaborasi keduanya dapat diterima pecinta musik tanah air.

“Jadi aku pikir kalau misalnya kita melakukan sebuah kolaborasi dan menghasilkan sebuah karya bersama, pasti akan akan seru,” kata penyanyi bernama lengkap Dira Sugandi itu.

DIRA adalah satu di antara penyanyi perempuan Indonesia yang memiliki talenta bernyanyi di atas rata-rata. Tak hanya berduet dengan BAIM, ia juga tercatat pernah berduet dengan penyanyi Jason Mraz di ajang Java Jazz Festival (JJF) tahun 2009. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com