Karya Menggoda 2Naga Bawakan Karya Yanto Sari

diberitain.com – Jakarta, 2Naga grup duo dengan personil Chipi dan Ika selepas 3 tahun pembentukannya kini kembali dengan karya lebih menggoda. Setelah single perdana “Abang Bagi Duit” satu single baru siap diperkenalkan. Kali ini 2Naga mendapat kehormatan untuk membawakan karya Yanto Sari pencipta lagu “SMS” dan “Goyang Nasi Padang” .

“Sebenarnya selama 3 tahun setelah single perdana “Abang Bagi Duit” 2 Naga terus rekaman karya baru. Tapi ngga tahu kenapa dari hasil rekaman terasa belum cocok buat 2Naga. Ngga cocoknya dari pertentangan aku sama Ika yang nilai lagu-lagu sebelumnya ngga cocok sama karakter 2Naga yang pecicilan. baru karya dari Yanto Sari ini yang terasa pas buat karakter kami di 2Naga sehingga kami jalanin, ” ucap Chipi saat Sesi Pemotretan cover baru 2Naga.

Karya terbaru 2Naga belum mendapat judul yang tetap dari manajemen serta pencipta lagunya. Namun sesuai dengan karakter 2Naga tema lagu terbarunya mengusung tema menggoda telinga pendengarnya.

“Judul sih belum fix tapi tema ceritanya tentang keengganan seseorang untuk menikah buru-buru. karena kita harus saling mengenal dulu sifat dan perilaku pasangan. Jangan sampai 3 bulan menikah jadi Jamur alias Janda dibawah Umur. menggodanya kalu dengar lagu ini pasti pengin buru-buru nikah dehh ngga nahannn,” pungkas Chipi. NSM/ary

Share Yah

Comments

comments