Karir Kezia Kaithlyn Bikin Geleng-geleng Kepala Penyiar Radio di Bandung

Jakarta, Kiprah penyanyi pendatang baru Kezia Kaithlyn Purnawan di usia belia, ternyata menarik perhatian sejumlah penyiar radio. Selasa (10/11/2020) kemarin, pelantun single “Disampingku Selamanya” itu menjalani visit radio di Bandung, Jawa Barat.

Di Kota Kembang, penyanyi berusia 15 tahun itu mengunjungi Auto Radio 88.9 FM,Cakra 90.5 FM, RAKA FM, MGTRADIO 101.1 FM, Bandung Radio 95,2 FM, 106.7 MARA FM, Radio DAHLIA101.5 FM, dan dan media STAR GLAM MAGAZINE.

“Banyak yang kaget di usia sekarang aku udah dapat menghadirkan karya musik ciptaan sendiri. Sebenarnya, dari musik aku dibantu sama Yuli dan Erwin,” ucap Kezia Kaithlyn di sela-sela visit radio-radio Bandung, Selasa (10/11/2020).

Meski bercerita soal penghianatan cinta dalam single “Disampingku Selamanya”, Kezia menyebut itu bukan kisah pribadinya. Ia hanya menyerap kisah orang lain untuk dituangkan menjadi lirik-lirik manis.

“Proses penciptaan lagu ‘Disampingku Selamanya’ bisa berbulan-bulan. Sampai dua bulan aku kurung diri di kamar untuk resapi kisah orang lain jadi lagu ini,” pungkas pelajar SMA Kasih Kemuliaan, Jakarta Barat itu.

Dalam kesempatan wawancara dengan radio-radio di Bandung itu, Kezia juga menceritakan sekelumit perjalanan karirnya di dunia musik. Tahun 2017, ia sudah mengikuti “The Voice Kids Indonesia” musim kedua.

Sementara, tahun 2019, Kezia dipercaya mewakili Indonesia dalam ajang menyanyi “Asia’s Got Talent” yang disiarkan AXN TV Channel di Malaysia dan Singapura. Proses perjalananya di dunia musik itu, cukup menarik perhatian para penyiar radio di Bandung. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com