Karena Video Klip, Marisha Putri Kerap Hampir Jadi Korban Penipuan

Jakarta, “Terlanjur Kaya” menjadi karya perdana Marisha Putri bersama NAGASWARA. Kini, video klip tersebut sudah ditonton hampir 900 ribu kali di akun YouTube Official NAGASWARA. Namun, lewat video klip lagu itu, Marisha mengaku kerap jadi korban penipuan.

Lagu “Terlanjur Kaya” adalah ciptaan Marisha Putri. Lagu tersebut bercerita tentang pengalaman hidup seorang wanita sederhana dan biasa biasa saja, namun karena gigih dalam berusaha akhirnya kehidupannya berubah menjadi orang kaya-raya.

“Lagu ini untuk motivasi pendengarnya kalau semua keinginan bisa terpenuhi. Dari kita yang biasa saja, bisa mendapatkan apa yang kita inginkan dengan usaha yang baik,” ucap nya saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (21/7/2020).

Sementera, lewat video klipnya, “Terlanjur Kaya” menggambarkan kemewahan hidup yang dinikmati Marisha Putri. Namun, karena menonjolkan kemewahan penyanyi cantik blasteran Sunda dan Malaysia ini kerap merasakan jadi korban penipuan.

“Banyak yang menawarkan kerjasama dan bisnis yang nggak sesuai dengan perjanjian di awalnya. Sering juga ditawarin barang yang ternyata ngga sesuai dengan nilainya. Mereka kira kehidupan aku luar biasa kayanya seperti dalam video klip,” pungkasnya. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com