Karena Pendiam Mimie Fhara Ditantang Nyanyi Sinden

Jakarta, Penampilah Mimie Fhara malam itu memang glamour, tapi penyanyi dancedhut asli Garut – Jawa Barat ini memang pendiam. Sehingga, orang seringkali tidak percaya dia bisa tampil maksimal di panggung.

Bahkan saat host RDI 97.1 FM melihatnya, Aina dan Kong Jaing, kedua host itu langsung memberinya tantangan. “Coba bener ngga kamu bisa nyinden?” ujar Aina kepada Mimie Fhara.

Saat itu, ekspresi Kong Jaing hanya terpaku semaksimal mungkin, bahkan ia takut Mimie Fhara tersinggung saat mendapat tantangan itu. Namun diluar dugaan, Mimie malah dengan ikhlas memberikan aksi nyindennya tanpa ragu-ragu.

“Aduh, luar biasa, hebat sekali, tepuk tangan!” sambut Kong Jaing, setelah Mimie memberikan show case di Venue TwitKustik RDI, Thamrin City, Jakarta Pusat.

Pelantun single “Hatiku Terluka” ini berasal dari keluarga seniman mengawali karir berkeseniannya sebagai seorang sinden. Bakat gadis kelahiran Garut, Jawa Barat pada 14 Agustus 1998 itu sudah tampak kecil.

Saat duduk di kelas dua sekolah dasar, Mimie sudah menjadi juara ke 2 lomba lagu Sunda Kawih se Jawa Barat dan serta juara 1 tari jaipong se-Jawa Barat.

Ketika SMP, Mimie banting stir dari pesinden ke musik dangdut. Awalnya Mimie mengaku sulit melantunkan cengkok dangdut orisinil, lambat laun jadi terbiasa. Setelah memutuskan menjadi penyanyi dangdut, Mimie mendapat banyak tawaran dari panggung ke panggung. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Mimie Fhara, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com