Karakter vokal Trayen Pikat Erick dan Lukas SYD

Jakarta,Menurut Erick SYD, karakter vokal Trayen Kaligis terasa berat, namun ex personil NeXGen itu justru bisa membawakan single pop dengan ringan.

Rupanya, hal inilah yang membuat Erick memutuskan untuk mempercayakan single “Bolehkah Aku Mencintaimu” dibawakan oleh penyanyi berwajah Korea ini.

“Suaranya heavy dan berat, tapi ia bisa membawakan lagu pop dengan ringan. Pokoknya cakep banget,” terang Erick, kepada NAGASWARA News, belum lama ini.

Erick mengatakan, single ini juga sangat cocok dinyanyikan oleh Trayen karena bertema percintaan.

“Temanya, seorang cowok keren yang minta ijin kepada cewek yang dicintainya,” terang pencipta lagu sekaligus pelantun single “Egois” itu.

Untuk itu, Erick bersama Lucas memberikan influense yang dikemas secara kekinian di musik buat lagu tersebut.

“Lagu ini, sebenarnya lebih easy litening, aku sudah ngirimin beberapa lagu, tapi Trayen lebih memilih yang ini karena lebih dapet,” tambahnya.

Kebetulan Erick mengaku ini juga merupakan salah satu lagu ciptaannya yang paling ia sukai. Erick berharap, bisa membawa Trayen ke level selanjutnya.

“Mungkin ada unsur yang berbeda, dari lagu lagu yang sudah ada, ini keci banget, nadanya pop EDM modern, kita coba masukin sound yang lebih baru, Trayen sendiri,” paparnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com