Site icon diberitain.com

Kania Sudah Pas dengan Single Ku Salah Menilai

Kania Sudah Pas dengan Single Ku Salah Menilai

Kania Sudah Pas dengan Single Ku Salah Menilai

Jakarta, Kania merasa geli dengan segelintir netizen yang memberi komentar di medsos. Mereka menuding bahwa single “Ku Salah Menilai”, menjiplak single “Karna Su Sayang” milik Near feat. Dian Sorowea. Padahal, lucunya, single “Ku Salah Menilai” (Mayangsari) sudah terlebih dulu ada ketika segelintir netizen itu belum lahir ke dunia.

Nah, sekarang, pemilk nama asli Kania Permatasari ini menyanyikan kembali lagu tersebut dengan kemasan musik dancedhut.

“Mungkin mereka belum lahir ketika single ‘Ku Salah Menilai’ booming di jamannya Mayangsari,” tutur cewek kelahiran Bandung, 10 Januari 1997 ini.

Dan baru-baru ini, Kania melaksanakan syuting video klip dengan konsep keindahan alam demi lagu “Ku Salah Menilai”. Ia memilih lokasi di Ciwidey, Jawa Barat dengan mengandalkan view dan landscape, Senin (26/11/2018) lalu.

“Lokasinya sesuai suasana hati, pasti baper banget. Sama seperti pas take vocal, suasananya sedang patah hati,” curhat Kania, kepada NAGASWARA News baru-baru ini.

Ternyata, single “Ku Salah Menilai” ini sangat pas dengan gejolak hati Kania. Mungkin itulah alasan kenapa alumni kontes Bintang Pantura 2018 ini menyanyikan kembali lagu “Ku Salah Menilai”.

“Dia tiba-tiba menghilang, dan ketika tahu kabar dari temen-temennya ternyata dia balikan sama mantannya yang lama, terus terakhir itu dia blokir instagram aku tanpa sebab yang jelas, ” papar Kania yang baru dekat sekitar 4 bulan dengan mantan tersebut.

Makanya ketika menyanyikan single Ku Salah Menilai, Kania benar-benar merasa salah menilai.

“Dia ngga pernah bisa ngomong halus selalu kasar dan seenaknya, intinya aku bener-bener salah menilai,” ungkap cewek berparas fotogenic ini.

Penyanyi yang akrab disapa Nia ini mengira dia baik dan mencintainya. Tapi ternyata Nia salah menilai cowok yang dikenalin sama temannya dan pertama ketemu di Restauran Jiganasuki, Bandung.

“Biarin cowo mah, nanti juga datang sendiri kalau yang bener-bener mah gaperlu di kejar, cape, sekarang aku fokus karir aja dulu!” tegasnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Kania, baca disini

Exit mobile version