Kania Permatasari Bangkit dengan Warna Baru

Jakarta, “Salah Menilai”, “Sayangku I Love You” dan “Goyang Gagak” karya featuring bersama Fitri Carlina telah dikeluarkan penyanyi jebolan Bintang Pantura 5, Kania Permatasari bersama NAGASWARA. Setelah menghadirkan karya-karya bernuansa dancedut kini Kania menghadirkan warna baru dalam karirnya. Warna baru yang terwujud dengan menggandeng musisi pop Vito Valnino John.

“Ini single keempat aku dan bedanya yang dulu dan sekarang. Lagu ini popdut musik dengan benar-benar dangdut dengan lirik pop lagu ini perpaduan antara pop dan dangdut. Pencipta lagunya musisi pop kekinian Vito Valnino John,” ucap nya di Fave Hotel Cideng Jakarta. Rabu (13/8/2020).

Lagu keempat Kania Permatasari di NAGASWARA dipilihnya karena ada unsur kisah pribadi yang dialami Kania. Dimana dirinya sempat jatuh dalam keterpurukkan. Sehingga lagu terbarunya diharapkan menjadi motivasi untuk orang lain untuk tidak jatuh seperti dirinya.

“Isi lagunya tentang perempuan yang akan pergi setelah pasangannya berbohong dan terus menyakiti. Aku sekarang ingin bahagia,” pungkas Kania Permatasari. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com