Kania, Masih Banyak Obsesi yang Harus Dikejar

Jakarta, Pelantun Ku Salah Menilai, Kania, tidak memungkiri bahwa ajang pencarian bakat menjadi jalannya menuju industri musik. Bermula dari ajang KDI yang berlangsung di MNC TV, karir Kania mulai terlihat saat mengikuti ajang Bintang Pantura Indosiar. Bahkan, Indosiar menjadi gerbang terbukanya karir Kania bersama NAGASWARA.

“Aku pernah menjadi keluarga besar MNC TV karena ikut ajang KDI 2014. Tapi memang bersama Indosiar lebih aktif karena memang nama saya mulai besar di Indosiar. Bersama NAGASWARA kesempatan saya di industri musik kian terbuka. Malah sekarang saya mulai mendapat nominasi-nominasi penghargaan musik,” ucap Kania kepada NAGASWARA News di TAMINI Square, Jakarta Timur, akhir pekan kemarin.

Meskipun telah berhasil meretas ke industri musik tanah air, Kania belum merasa puas dengan pencapaiannya. Menurut perempuan kelahiran tahun 1997 itu, masih banyak obsesi yang belum diraih untuk kariernya. Oleh karena itu, selain tampil solo, Kania juga menerima pinangan pedangdut Fitri Carlina untuk tampil berduet dalam lagu Goyang Gagak.

“Saya lebih berpikir mempertahankan keberhasilan dibandingkan mengejar keberhasilan. Karena menurut saya lebih sulit mempertahankan eksistensi. Dengan masuk nominasi penyanyi pendatang baru paling di hati di ADI, akan menambah semangat saya untuk mempertahankan eksistensi,” pungkas penyanyi yang memiliki nama lengkap Kania Permatasari itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Kania, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com