Kania, dari Bintang Pantura 5 sampai NAGASWARA

Jakarta Berawal dari audisi “Bintang Pantura 5” Indosiar, karir Kania di blantika musik dancedhut terus menanjak. Hingga akhirnya ia sekarang mantap berpayung teduh di NAGASWARA, label tercinta pilihannya. Padahal, menurut cewek kelahiran Bandung 10 Januari 1997 itu, dirinya tak pernah berniat mengikuti ajang pencarian bakat.

“Sebelumnya sama sekali nggak ada niat buat ikutan ajang pencarian bakat tersebut. Tapi mungkin sudah jalannya tiba-tiba saya mendapat audisi undangan dari pihak Indosiar,” ungkap Kania, disela-sela pemotretan di Studio NAGASWARA 92,2 Ciawi – Bogor, Jawa Barat, Kamis (8/11/2018).

Tak disangka, pemilik nama asli Kania Permatasari ini lolos dan menjadi peserta kontes di Bintang Pantura 2017. Namun sayangnya, ia hanya sampai ke tahap 20 besar. Namun keberuntungan tidak berhenti sampai di sana.

“Alhamdulillah Nia masuk kontrak dengan Indosiar dan lalu dimasukan ke NAGASWARA oleh pihak Indosiar,” tutur pelantun single berjudul “Sayang I love U” ciptaan R. Kerta dan Ato Angkasa dengan aransemen Donall Kinan Sammy ini.

“Sekarang, Nia sedang mempersiapkan single baru di NAGASWARA dan mengikuti kegiatan on air di Indosiar,” ucap pecinta bakso ini. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com