Site icon diberitain.com

Kania Dangdutin Lagu “Ku Salah Menilai”

Kania Dangdutin Lagu "Ku Salah Menilai"

Kania Dangdutin Lagu "Ku Salah Menilai"

Jakarta, Hadir dengan karya “Ku Salah Menilai” versi terbaru menjadi langkah selanjutnya penyanyi jebolan Bintang Pantura 5, Kania. Lagu yang dipopulerkan Mayangsari di genre pop dikemas dengan rasa berbeda oleh penyanyi asal Bandung, Jawa Barat ini. Dengan arransemen ulang dari Donal Kinan Sammy, “Ku Salah Menilai” hadir dengan format dangdut kekinian.

“Pop dan dangdut punya kelebihan masing-masing ya. Kalau di Pop kita mungkin dapat kelasnya tapi kalau di dangdut sekarang ini crowdnya dapat dengan kelas berbeda. Tetapi keduanya sama-sama sulit karena kedua genre tersebut harus dibawakan dengan dinamika yang bagus. Kembali ke penyanyinya untuk menguasai dinamika dan penjiwaannya tidak bisa kedua genre tersebut hasilnya tidak bagus,” ungkap Kania di Studio 5 Emtek City Daan Mogot Jakarta Barat, akhir pekan lalu.

Meskipun mengaku belum pernah mendengar “Ku Salah Menilai” versi pop dengan penyanyi Mayangsari. Namun karena latar belakang bermusiknya Kania memberikan rasa pop di musik Dancedhut “Ku Salah Menilai”.

“Dangdut menjadi jalan saya menembus industri musik nasional. Dari dangdut juga saya bisa masuk NAGASWARA. Bermula dari Bintang Pantura Indosiar yang awalnya aku ngga niatan ikut. Awalnya aku lebih konsen di jalur Pop tapi dangdut memberikan banyak jalan untuk aku. Lagu “Ku Salah Menilai” cara bernyanyinya juga lebih ke pop meskipun musiknya dancedhut,” pungkas Kania. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Kania, baca disini

Exit mobile version