Kania Cari Berkah Menyanyikan Lagu “Si Udin Bertanya”

Jakarta,Berbagai motivasi jadi penggerak insan seni untuk melantunkan lagu religi di saat bulan Ramadan. Kania misalnya, selain memanfaatkan momen untuk menambah hikmah ibadah puasa , ia juga menangkap berkah di dalamnya.

Ramadan kali ini, penyanyi jebolan “Bintang Pantura 5” Indosiar itu membawakan ulang
single “Si Udin Bertanya (Robbana Atina)” bersama Ujung Oppa, Ratu Meta dan Denias. Single religi tersebut menjadi single religi pertama bagi Dia.




“Ini lagu religi perdana Kania. Semoga menjadi berkah untuk kita semua dari lagu ‘Si Udin Bertanya’,” ucap Kania di ISJ Studio, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, baru-baru ini.

Selain keinginan untuk mendapatkan berkah Ramadan lewat single religi “Si Udin Bertanya (Robbana Atina)”, Kania juga punya alasan lain membawakan lagu yang pernah dipopulerkan oleh band Wali itu.

“Jujur setiap lagu ada maknanya. Bahkan, ada yang beranggapan sebuah doa yang bisa jadi kenyataan. Kebanyakan beranggapan seperti itu. Apalagi di lagu ini ada doa yang baik, dan semoga saja menambah berkah dan keimanan Kania,” pungkas penyanyi kelahiran Soreang, Jawa Barat, 10 Januari 1997 itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments