Site icon diberitain.com

Kangen, TIKATIWI Sambangi Studio NAGASWARA

Kangen, TIKATIWI Sambangi Studio NAGASWARA

Kangen, TIKATIWI Sambangi Studio NAGASWARA

Jakarta, Apa kabar Tika Ramlan dan Tiwi? Sekarang, dua bintang itu memutuskan memakai nama panggung TIKATIWI. Rabu (26/1/2022) sore, TIKATIWI datang ke kantor NAGASWARA di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. “Kangen,” kata mereka bersamaan.

Di NAGASWARA, TIKATIWI bertemu dengan CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna. Sudah tujuh tahun TIKATIWI tidak pernah bertemu dengan produser yang turut membesarkan nama keduanya di industri hiburan tanah air.

“Kita kesini dalam rangka silaturahmi. Kita sudah kangen banget dengan papi (sebutan TIKATIWI untuk CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna), sama teman-teman lain yang masih ada di NAGASWARA,” terang Tika kepada NAGASWARA News, Rabu (26/1/2022).

Saat bertemu dengan CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna, TIKATIWI memang berlaku layaknya anak yang sudah lama tidak bertemu dengan orang tuanya. Di mata Rahayu Kertawiguna, keduanya pun tidak ubahnya anak sendiri.

“Mereka sudah seperti anak sendiri. Saya juga kangen dengan mereka. TIKATIWl tak tergantikan,” ucap Rahayu Kertwiguna pendek.

Saat berada di kantor NAGASWARA, TIKATIKWI sempat melihat studio rekaman di lantai 4. Mereka memuji ornamen kayu berbentuk naga yang ikut menghiasi ruang studio tersebut. TIKATIWI berharap dapat merekam lagi karya-karya terbaru mereka di situ.

“Ya, kemarin itu kan ada lagu-lagu lama T2 yang viral lagi di TikTok. Banyak yang nanya, kapan kita gabung dan nyanyi bareng lagi. Masih ada penggemar kita lho. Sekarang dari ibu-ibu sampai anak-anak remaja juga,” timpal Tiwi sambil tertawa.

Lewat akun Instagram mereka, Tika dan Tiwi sudah memberikan tanda kalau mereka siap “comeback” lagi dengan nama TIKATIWI. Keduanya bahkan sudah menjalani sesi pemotretan untuk menampilkan image baru mereka.

“Mohon doanya saja ya ke depan seperti apa. Tapi kita merasa ada spirit yang baik untuk kembali,” ujar Tika.

TIKATIWI atau Tika dan Tiwi pernah tergabung dalam grup vokal T2. Sejak merilis album “OK” dengan hits berjudul sama di tahun 2005, nama mereka menjadi popular. Banyak hits yang mereka hasilkan di tahun-tahun berikut hingga memutuskan bubar di tahun 2014. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version