Kangen Kompetisi Nyanyi, Kezia Kembali Berlaga di “Star Voices Asia” 2021

Jakarta, Meski sudah terjun ke dunia nyanyi profesional dengan merilis single “Disampingku Selamanya”, Kezia Kaithlyn tampaknya sulit jauh dari lomba nyanyi.

Kali ini, gadis berusia 16 tahun itu ikut berlaga dalam ajang “Star Voices Asia” 2021. Saat ini, Kezia sudah masuk babak final dengan total 12 peserta yang ikut berlaga.




“Jujur saja aku sudah kangen banget ikut lomba nyanyi,” kata Kezia kepada NAGASWARA News, Kamis (2/9/2021).

Selain itu, Kezia mengaku tertantang mengikuti “Star Voices Asia”, mengingat ajang tersebut sudah melahirkan para alumni yang sukses di dunia nyanyi profesional.

“Aku lihat dari session-session sebelumnya, orang-orang yang pernah ikut ‘Star Voices Asia’ itu sekarang benar-benar jadi orang hebat. Mereka terkenal dengan karya-karya yang bagus banget. Aku pengin banget seperti mereka,” ujarnya.

Mengingat masih dalam suasan pandemi Covid-19, lomba yang setidaknya diikuti oleh tiga negara yakni Indonesia, Malaysia dan Singapura itu, digelar secara virtual.

Setiap peserta diwajibkan memproduksi karya lagu dengan vokal tanpa edit, dan dikirimkan kepada penyelenggara acara untuk diperlombakan setiap minggu.

“Pemilihan lagu dari penyelenggara. Peserta diharuskan recording atau membuat produksi sendiri. Suara yang ada benar-benar murni tanpa diedit. Boleh ada choir, tapi diisi dengan vokal sendiri,” lanjut Kezia.

Konsep lomba seperti ini sangat menantang bagi Kezia. Namun, pelajar SMA Kasih Kemuliaan di Jakarta Barat itu menyebut sudah terlatih dengan konsep serupa.

“Ya, di NAGASWARA kan aku juga banyak buat produksi cover lagu walau ada proses editnya. Bedanya di sini vokal murni dan produksi sendiri,” tambah penyanyi berdarah Kawanua, Manado, Sulawesi Utara itu.

Minggu lalu untuk Top 25 “Star Voices Asia, Kezia tampil membawakan lagu milik Katy Perry berjudul “Dark Horse”. Menuju babak final pada 4 September dan 5 September 2021, Kezia dan peserta lain tengah mempersiapkan lagu-lagu milik mendiang Michael Jackson.

“Pokoknya konsep lagu-lagunya di luar kebiasaan aku nyanyi. Contohnya untuk final nanti temanya lagu Michael Jackson. Tapi bersyukur tidak ada masalah buat aku,” terang Kezia.

Untyuk mendukung keberhasilan Kezia dalam ajang “Star Voices Asia” 2021, dapat dilakukan dengan mengunjungi instagram “Star Voices Asia” di @starvoices.id, atau Play, like, dan komentar video Kezia di IGTV & YouTube StarVoices. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments