Site icon diberitain.com

Kang Endang Raes Buka Rumah Makan

Endang Raes Bekakak 88

Kang Endang Raes Buka Rumah Makan

diberitain.com – Jakarta, Tak hanya piawai mencipta lagu, banyak lagu hits yang menjadi karya seorang Kang Endang Raes. Mulai dari single “Termiskin di Dunia” sampai hits single Siti Badriah Berondong Tua dan sejumlah hits single lainnya. Kali ini pencipta single Bara Bere ini mencoba berbisnis kuliner di kota asalnya Sukabumi, Jawa Barat. Ya, Kang Endang Raes kini punya Rumah Makan Ayam Bekakak 88. Pasti penasaran ingin coba!

“Idenya sih sudah lama, ayam bekakak memang resep sendiri dan khusus saya pakai ayam kampung supaya beda dari yang lain, intinya saya mempertahankan resep kearifan lokal,” ungkap Kang Endang Raes saat ditemui di Rumah Makan Ayam Bekakak miliknya yang terletak di Jalan Lingkar Selatan Jalur no 111, Sukabumi.

Aneka menu ayam bekakak tersedia di rumah makan Kang Endang Raes. Mulai dari ayam bakar, ayam goreng, tahu tempe bahkan pete goreng dengan sambal khas menjadi hidangan nikmat dengan harga terjangkau.

Beberapa waktu lalu CEO NAGAWARA dan tim mengunjungi Rumah Makan Ayam Bekakak 88 milik Kang Endang Raes. Semua menu favorit di rumah makannya ini ia sediakan. Dari ayam bekakak spesial sampai sayur asam dan cah kangkung tersaji di meja. Untuk saat ini Kang Endang sudah memiliki dua Rumah Makan di Jakarta dan Sukabumi.

“Saya juga punya cabang di Salemba, Jakarta Pusat, menunya juga sama. Pokoknya kalau sudah nikmatin ayam bekakak aku pasti bakal datang kembali dan ketagihan,” ungkap Kang Endang berpromosi. NSM/Rul

Exit mobile version