Kalau Menang Dahsyatnya Awards, Ini yang Dilakukan Dinda Permata

Jakarta, “Dahsyatnya Awards” 2019 merupakan penghargaan terhadap karya insan musik di Indonesia. Tahun ini merupakan tahun ke 11 pelaksanaan “Dahsyatnya Awards”. Duabelas kategori penghargaan akan ada di “Dahsyatnya Awards” 2019. Nominasi pada setiap kategori dipilih berdasarkan pemilihan oleh radio-radio yang bekerja sama dengan RCTI.

Nominasi yang dipilih adalah lagu-lagu yang dirilis pada periode 1 Januari 2018 – 31 Desember 2018. NAGASWARA lewat lagu “Tak Sanggup Lagi” yang dilantunkan Dinda Permata dan “Lagi Syantik” milik Siti Badriah, ada di antara nominasi kategori “Lagu Dangdut Terdashyat” 2019.

“Alhamdulillah lagunya Dinda ‘Tak Sanggup Lagi’ masuk nominasi. Ini prestasi karna bisa masuk nominasi aja udah suatu pencapaian baru lagi dalam karir dinda” ucap Dinda Permata di Auditorium Tower 1 Lantai 7 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/3/2019).

Meskipun telah mendapat nominasi pencapaian “Tak Sanggup Lagi” diharapkan lebih oleh Dinda Permata. Karenanya Dinda bernazar agar “Tak Sanggup Lagi” mendapat apresiasi yang membanggakan.

“Dinda niat sedekah anak yatim kalo juara maupun tidak juara di acara ‘Dashyatnya Awards’. Berbagi kebahagiaan sama anak-anak yatim piatu. Bismillah semoga dimudahkan, dilancarkan dan bisa membanggakan aamiin” ucap Dinda. (ary)

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com