Kalau Menang, Dadang Nekad Kasih 10 Juta kepada Timnas Kalteng Putra

Jakarta, Selain suka dengan karya seni, musisi asal Kalimantan Tengah, Dadang Nekad juga sangat suka dengan olah raga sepak bola. Tim favorit Dadang Nekad tentu saja kesebelasan asal daerahnya yaitu Tim Kalteng Putra. Pada pertandingan liga 2 Kalteng Putra akan bertanding dengan tim Persita Tangerang. Pertandingan tersebut akan berlangsung tanggal 3 Desember 2018 di stadion Pakansari, Bogor. Rencananya Dadang Nekad akan hadir dan menonton langsung pertandingan tersebut.

“Saya akan nonton langsung mendukung tim Kalteng Putra di stadion Pakansari, Bogor,” ungkap Dadang Nekad kepada NAGASWARA News.

Dukungan Dadang Nekad terhadap tim Kalteng Putra juga ia tuangkan dalam sebuah karya lagu. Diantaranya single “Nafas Ku Jiwa Ku” dan single “Menuju Kalteng Berkah”.

“Kalian Menang Kami Hadir Untuk kemenangan kalian, saya Akan membagi sedikit rezeki. Sebagai bonus atas kemenangan Kalian Rp.10.000.000 Ayoooo Laskar Isen Mulang Menaaaaang,” pungkas Dadang memberi semangat tim kesayangannya tersebut. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Dadang Nekad, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com