Kaki Fitri Carlina Diinjak Zaskia Gotik Biar Cepat Dapat Momongan

Jakarta, Ada kejadian geli saat Zaskia Gotik bertemu dengan Fitri Carlina dalam acara aqiqahan putri Zaskia pada Jumat (19/11/2020) kemarin. Selain mendoakan Zaskia dan putrinya yang bernama Arsila Bungaria Sirkiani, Fitri juga meminta doa dari sahabatnya itu.

“Alhamdulillah ini Neng Zaskia. Bahagia banget, bersyukur banget. Aku terharu banget ini teman seperjuangan aku. Cepetan, lebih duluan diberi momongan..,” ucap Fitri Carlina dalam tayangan YouTube Fitri Carlina Official seperti yang dilihat NAGASWARA News, Minggu (22/11/2020) malam.




Fitri juga meminta Zaskia mendoakan dirinya agar nular, dan segera mendapatkan momongan. Selain mendoakan pelantun “Alon-Alon Wae” itu dapat menyusul dirinya memiliki buah hati, Zaskia juga menginjak kaki Fitri Carlina.

“Makanya cepet nyusul. Mudah-mudahan ya, dapet momongan juga..,” doa Zaskia kepada Fitri.

“Aamiin… aamiin. Mungkin diinjek dulu kakinya biar nular,” pinta Fitri kepada Zaskia.

Mendengar permintaan Fitri Carlina yang tak biasa itu, Zaskia pun tertawa. Tapi Zaskia yang semula duduk bersila kemudian berdiri dan berupaya mengabulkan permintaan Fitri. Ia pun menginjak kaki penyanyi yang sudah berumah tangga dan belum memiliki momongan itu.

“O iya bener aku injak, ya,” kata Zaskia terkekah dan menginjan kaki Fitri Carlina. “Nular… nular… nular… nular!”

Zaskia mengucapkan terimakasih atas waktu luang yang diberikan Fitri Carlina yang sudah menyempatkan hadir dalam acara aqiqahan putrinya.

“Terimakasih Bun (Fitri Carlina) ke sini sudah hadir di acara aqiqahan-nya putri kami, Arsila. Pokoknya mudah-mudahan biar cepat nyusul. Aamiin,” tambah Zaskia.

Zaskia Gotik dan Fitri Carlina sama-sama meraih popularitas mereka sejak bergabung dengan NAGASWARA. Fitri lebih dulu bergabung di NAGASWARA, lalu disusul oleh Zaskia Gotik.

Nama keduanya benar-benar dikenal publik dalam momen yang hampir sama. Fitri Carlina populer saat merilis single “ABG Tua”, dan Zaskia lewat single “1 Jam”. Dua lagu tersebut dirilis NAGASWARA pada akhir tahun 2011 yang lalu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments