Site icon diberitain.com

Kaki Cedera, Delon Tetap Putuskan Terbang ke Lampung

Kaki Cedera, Delon Tetap Putuskan Terbang ke Lampung

Kaki Cedera, Delon Tetap Putuskan Terbang ke Lampung

Jakarta, Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Ungkapan ini benar dirasakan oleh penyanyi Delon Thamrin. Sehari menjelang keberangkatannya ke Lampung untuk syuting video klip dan manggung di sana, Delon cedera kaki saat bermain sepak bola, Rabu (12/1/2022) sore.

Akibat cedera (terkilir) di bagian mata kaki sebelah kanan itu, Delon terpaksa harus berobat ke sebuah rumah sakit di kawasan Tangerang, Banten. Pergelangan kaki kiri pelantun “Terluka Mencintaimu” itu bengkak dan dibalut dengan perban.

“Ya, ini accident. Aku kena ankle. Tadi main bola sama teman-teman,” terang Delon saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (12/1/2022) malam.

Tidak hanya merasa kesakitan, Delon juga dibuat was-was dengan jadwal syuting video klip single terbaru duetnya dengan penyanyi Ingga. Untuk itu, Kamis (13/1/2022) pagi, ia sudah harus terbang ke Lampung.

Selain itu, jawara “Indonesian Idol” musim pertama tersebut juga sudah dijadwalkan untuk tampil dalam acara “Exclusive Dinner” di Radar Kitchen Bar and Lounge di Kota Bandar Lampung, Lampung, Jumat (14/1/2022) malam.

“Jadwalnya sudah berurutan mulai dari datang, syuting di beberapa tempat di Lampung sampai manggung hari Jumat. Aku udah minta saran ke dokter. Untung dibolehkan tapi tetap harus pakai tongkat untuk sementara,” lanjut penyanyi yang juga punya sekolah vokal itu.

Alhasil, Kamis (13/1/2022) pagi, Delon terbang ke Lampung. Ia memakai penyangga untuk menahan berat badannya sebagai pengganti kaki kirinya yang cedera.

Di Bandar Udara Internasional Radin Inten II, Delon langsung disambut dengan kursi roda oleh kru NAGASWARA yang sudah lebih dulu berada di kota berjulukan “Tapis Berseri” itu.

“Harus bisa. Dan so far, semua baik-baik saja. Mohon doanya biar tidak ada kendala dan semua berjalan lancar. Saya juga berterimakasih atas penyambutan masyarakat Lampung yang sangat antusias. Terimakasih,” ujar Delon. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version