Site icon diberitain.com

Kakak-Adik, Ini Peran Mechalika untuk Wulan Kayla

Kakak-Adik, Ini Peran Mechalika untuk Wulan Kayla

Kakak-Adik, Ini Peran Mechalika untuk Wulan Kayla

Jakarta, Menjadi selebriti dengan harapan hidup layak dan dikenal banyak orang adalah dambaan banyak orang. Namun, bagi pelantun “JAIM”, Wulan Kayla, menjadi selebriti tidak mungkin diraih tanpa peran Mechalika.

Bernaung di label yang sama,Wulan masih mengingat perjuangan kakak kandungnya Mechalika dalam karir bernyanyinya. Oleh karena itu, ia sangat berterimakasih atas dukungan sang kakak terhadap karir keartisannya.

“Iya karena dulu waktu masih kecil sering ngeliatin kakak karoke di rumah. Lihat kakak lagi les vokal di Elgangga. Aku diajak mama juga nonton Kaka Mecha. Masuk NAGASWARA juga atas rekomendasi dari kakakku itu,” ucap Wulan Kayla kepada NAGASWARA News, Senin (18/10/2021).

Dukungan Mechalika bahkan dilakukan dengan memberikan job nyanyi pertama kalinya untuk Wulan. Bahkan, Mecha dan Wulan sempat membuat grup bernama Duo Peres. Sayang grup tersebut tidak berumur panjang.

Meskipun kini saling meniti karir sendiri-sendiri, Mechalika maupun Wulan Kayla tidak menjadikan persaingan sebagai dasar eksistensi. Sebaliknya, mereka tetap saling mendukung dan memberi masukan untuk karir masing-masing.

“Berterimakasih sama Kakak Mechalika dan mama yang sudah support karir Wulan jadi artis seperti ini. Wulan merasa berhutang budi dan jasa. Semoga kami saling bisa membanggakan dengan karya kami masing-masing,” tambah Wulan kayla yang juga jebolan “Bintang Pantura” dan “DT3rong Show” itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version