Site icon diberitain.com

Kabid Humas Polda Lampung Silaturahmi ke NAGASWARA

Kabid Humas Polda Lampung Silaturahmi ke NAGASWARA

Kabid Humas Polda Lampung Silaturahmi ke NAGASWARA

Jakarta, Selasa 17 Mei 2022 siang NAGASWARA kedatangan tamu istimewa Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad Kabid Humas Polda Lampung. Pria berbadan tegap yang juga alumni Abang None Jakarta tahun 1991 ini pun disambut hangat CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna dan staff NAGASWARA.

Siang itu Kombes Pol Z Pandra Arsyad diajak CEO NAGASWARA berkeliling gedung NAGASWARA untuk melihat langsung proses rekaman karya musik yang diproduksi label NAGASWARA.

“Senang bisa berkunjung ke NAGASWARA, ini menjadi sebuah kehormatan buat saya bisa bertemu dengan bapak Rahayu Kertawiguna,” ungkap Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad.

Kemudian Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad memberikan sebuah cindera mata berupa lukisan dari benang yang dibuat dari kaum disabilitas anak-anak kelumpuhan otot.

“Ini karya merangkai paku dan benang hingga berbentuk gambar yang artistik benilai seni. Ini suatu penghargaan dari kaum difabel khususnya Selebrafasi sehingga karyanya bisa dinikmati dan dihargai orang lain,” jelas Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad saat memberikan cindera mata untuk CEO NAGASWARA berupa lukisan dari benang bergambar wajah Bapak Rahayu Kertawiguna dan logo NAGASWARA.

Mendapat cinderamata lukisan dari benang CEO NAGASWARA pun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad atas kejutan yang diberikan khusus untuk NAGASWARA.

“Terima kasih pak Pandra atas semua kejutan dan hadiah yang diberikan kepada saya dan NAGASWARA. Semoga Silaturahmi dan kerjasama yang berjalan selama ini semakin terjalin dengan baik. Terimakasih sudah di fasilitasi oleh Pak Padra selaku Kabid Humas Polda Lampung, sehingga syuting video klip Delon dan Ingga berjalan lancar.,” ujar CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna.

Tujuan NAGASWARA mengambil lokasi disana tentunya juga selain membantu meningkatkan pariwisata di Lampung supaya lebih terekpos lagi melalui artis NAGASWARA tentunya. Dan juga kebetulan Ingga adalah penyanyi NAGASWARA yang berasal dari Lampung

“Ini merupakan Silaturahmi saya yang pertama ke NAGASWARA dalam rangka kerjasama yang telah terjalin sebelumnya dengan propinsi Lampung yaitu untuk pembuatan video klip lagu terbaru Delon dan Ingga. Dimana pembuatan video klip tersebut mengambil lokasi di tempat-tempat obyek wisata dan juga tempat kuliner hits di Lampung,” lanjut Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad.

Pada kesempatan tersebut Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad sempat menyaksikan video klip Delon dan Ingga yang dalam penggarapan video klip tersebut diambil di provinsi Lampung. Dimana Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad berperan besar memfasilitasi pembuatan video klip tersebut.

“Wah saya mendapat kehormatan bisa melihat perdana video klip Delon dan Ingga yang kemarin syuting di Lampung. Semoga single Delon dan Ingga terbaru sukses,” tutup Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version