Site icon diberitain.com

Kabar Habis Lebaran Sibad Nikah

Kabar Habis Lebaran Sibad Nikah

Kabar Habis Lebaran Sibad Nikah

Jakarta, Kabar kedekatan hubungan kasih antara Sibad dengan Krisjiana Baharudin kian santer terdengar. Apalagi Sibad sudah dilamar Krisjiana beberapa waktu lalu di Korea Selatan. Rencananya keduanya sudah mempersiapkan pernikahan mereka yang akan digelar setelah Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Kabar tersebut tersebar di media online beberapa waktu lalu. Hal ini disampaikan oleh ibunda Sibad, Siti Amanah.

Kabar tersebut disampaikan ibunda Siti Badriah, Siti Amanah. Untuk tanggal pastinya sang ibunda belum berani memastikan. Ia hanya mengatakan akan dilangsungkan setelah hari raya Idul Fitri.

“Abis Lebaran terus tunangan, insyaallah bulan ini, bulan 2,” ucap ibunda Siti Badriah, Siti Aminah, kepada tayangan “Selebrita Pagi”, Senin (4/2/2019) lalu.

“Hari ijab kabul sudah dikasih tahu, dikasih tahu harinya doang, tanggalnya kagak,” sambungnya lagi seraya tertawa.

Untuk lokasi pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin, ibunda Siti Badriah, Siti Aminah mengatakan, acara pernikahan akan dilangsungkan di dua lokasi, yakni di daerah tempat tinggal Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin di Bekasi dan Depok. Seperti apa kemeriahan pesta pernikahan Siti Badriah dengan Krisjiana Baharudin kita tunggu tanggal mainnya. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Exit mobile version