diberitain.com

Jordan Ali “Kekasih” di Video Klip Novita Jamed

Jordan Ali "Kekasih" di Video Klip Novita Jamed

Muhammad Ali Jordan adalah sosok pria dalam video klip single terbaru Novita Jamed yang berjudul “Pake Ade Bang”. Beliau adalah seorang model, bintang iklan dan aktor.

Kedekatan sosok Jordan dengan Novita Jamed sejak tahun 2016. Ketika itu mereka berdua syuting iklan di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

Dari situ keduanya pun berkenalan dan semakin dekat sampai sekarang. Di mata Jordan, Novita Jamed adalah sosok yang baik.

“Pertama kenal Novita Jamed orangnya baik, gak sombong dan netral. Gak memilah milih dengan siapapun. Karena itu sampai sekarang kami pun masih dekat,” cerita Jordan Ali, Selasa (30/07/2024).

Jordan mengungkapkan, semula Novita Jamed bercerita akan merilis single baru. Ujung-unungnya, si artis mengajak Jordan untuk menjadi model klipnya. Tentu saja ajakan tersebut disambut baik oleh Jordan.

“Bang Jordan bisa gak bantuin aku jadi model video klip aku. Karena aku sudah kenal lama, aku pun mau jadi model video klip dia,” tambah Jordan.

Novita Jamed Kriteria Wanita Idaman
Novita Jamed Kriteria Wanita Idaman
Jadi Kekasih Novita Jamed

Saat syuting video klip “Pake Ade Bang” di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jordan diminta beradegan “mesra” dengan Novita Jamed susai arahan pencipta lagu sekaligus sutradara yaitu Yogi RPH.

“Akting Novita Jamed sungguh luar biasa, salut aktingnya bagus. Dia orangnya cantik, seksi sesuai sama lagunya. Di dalam peran itu aku sebagai kekasihnya dia. Aku berperan biar bener-bener seperti kekasihnya Novita Jamed,” ujar pria kelahiran Jakarta, 9 September 1992 itu.

Ketika ditanya apakah berminat menjadi pacara Novita Jamed pria yang pernah membintangi sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” SCTV itu mengaku jalani saja.

“Kalau beneran pacara dengan Novita Jamed sih gak masalah sih. Kalau sama-sama saling suka ya gak masalah. Dia itu wanita idaman karena dia baik dan tidak sombong. Ia memang wanita idaman,” jelasnya.

Harapan pria yang pernah viral pacaran dengan ibu penyanyi ternama itu berharap single “Pake Ade Bang” bisa viral dan disukai banyak orang.

“Harapan aku untuk lagu Novita Jamed booming dan karirnya naik dan membludak. Untuk kamu jangan patah semangat dan sukses selalu buat kamu,” tutup pria yang mengaku satu almamater dengan Lesti Kejora di SMK Ki Hajar Dewantoro, Pinang, Kota Tangerang itu. Tim NMC

Exit mobile version