JOOX!!! Ayo, Dukung Wali Band Jadi “Indonesian Group Of The Year”

Jakarta, Band Wali tak henti membuat gebrakan. Band yang beranggotakan Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard) masuk dalam nominasi “Indonesian Group Of The Year” JOOX Indonesia Music Awards (JIMA) 2021.

“Hai muda-moody, kami dari Wali mau mengajak kalian untuk nge-vote kami sebagai ‘Indonesian Group of The Year’ di JOOX Indonesia Music Awards 2021. Ayo vote kami di aplikasi JOOX, sekarang juga! Terimakasih,” promo para personil Wali megajak para pengguna aplikasi musik JOOX untuk memilih mereka, Kamis (10/6/2021).




Di kategori tesebut, Wali bakal bersaing dengan band-band besar lainnya seperti Ungu, Noah, Armada, Weird Genius dan Feast.

Sementara, untuk kategori lain (total 8 kategori), tidak hanya diisi oleh musisi Indonesia melainkan juga dari mancanegara seperti BTS, Justin Bieber dan Blackpink.

Sejak berdiri pada tahun 1999 dan merilis album perdana mereka di tahun 2008, Wali masuk ke jajaran band fenomenal Indonesia. Lagu-lagu mereka disukai segala kalangan, bahkan sampai ke beberapa negeri jiran seperti Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.

Tak hanya aktif di dunia musik, para personil Wali juga dikenal sebagai bintang sinetron. Saat ini mereka tengah membintangi sinetron “Amanah Wali 5” yang tayang di RCTI. Sebagai sebuah band, Wali adalah brand besar yang juga eksis di dunia kemanusiaan.

Untuk mendukung Wali band sebagai “Indonesian Group Of The Year”, dapat dilakukan dengan
langsung memberikan voting kepada mereka mulai 7-13 Juni 2021 di aplikasi JOOX dengan cara:

  • Masuk ke dalam aplikasi JOOX di smartphone.
  • Temukan banner JOOX Indonesia Music Awards yang berada di halaman utama aplikasi.
  • Pilih kategori penghargaan dengan cara menggeser layar ke kiri, lalu tekan vote.

Pemenang akan diumumkan pada 25 Juni 2021 melalui aplikasi JOOX. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments