Job Musik Masih Sepi, Marisha Putri Kebanjiran Job Pemotretan

Jakarta, Marisha Putri penyanyi yang dikenal lewat single bertajuk “Terlanjur Kaya” dan single “Jangan Keluar Dulu”, kini hari-harinya disibukan dengan kegiatan pemotretan. Mengingat job off air menyanyi masih sepi, maka dirinya memilih kerjaan pemotretan.

Sudah sebulan ini Marisha Putri bolak-balik keluar kota untuk memenuhi jadwal pemotretan yang padat. Ia mendapat tawaran untuk menjadi brand ambassador beberapa produk. Mengenai hal tersebut ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Jumat (8/10/2021).




“Mumpung event musik masih sepi maka aku ambil job entertainment lainnya. Ada beberapa produk yang minta aku jadi brand ambassadornya, tapi masih nego, semoga semuanya berjalan lancar dan sukses”, papar wanita cantik blasteran Malaysia dan Sunda itu.

Perjalanan karir Marisha Putri di dunia entertainment sudah dimulai sejak ia remaja dan berada di kota Medan, Sumatera Utara. Kemudian sambil melanjutkan kuliah dan merintis usaha bisnis di Malaysia, ia masih terus bergelut di bidang show biz.

Marisha Putri mencatat karirnya mulai dari dunia model. Meski sekarang bergelut di dunia musik, akting dan bisnis, penyanyi kelahiran tahun 1995 itu tidak bisa benar-benar lepas dari dunia model yang telah membesarkan namanya.

“Alhamdulillah, karena aku fokus dan konsisten serta diapreasi dengan berbagai penghargaan, makanya aku bisa eksis di bidang musik, model dan akting. Aku selalu bersyukur kepada Allah, semoga semuanya sukses dan lancar”, ujar penyanyi dengan julukan si Goyang Membal itu. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments