Jihan Audy Tak Pernah Menyangka Karirnya Melesat

Jakarta, Ketika masih berusia kanak-kanak, Jihan Audy sudah menunjukkan bakatnya bernyanyi. Berawal dari suka bersenandung, Jihan akhirnya mengembangkan bakatnya itu.

Meski masih duduk di bangku SD, ia sudah aktif bernyanyi sejak kelas 3 SD. Di sela-sela kesibukannya bersekolah dan menuntut ilmu, ia terus mendalami olah vocal dan mulai dikenal masyarakat saat kelas 1 SMP.

“Tapi aku tak pernah menyangka akan melesat dan menjadi populer seperti sekarang ini,” kata Jihan Audy kepada NAGASWARA News, belum lama ini.

Malah semenjak TK, gurunya kerap meminta Jihan mengikuti sejumlah lomba menyanyi di sekolah.

Setelah ditekuni, tak disangka-sangka jika menyanyi kini malah menjadi sumber rezekinya. Bahkan banyak yang menyebut Jihan akan menjadi besar seperti Via Vallen.

Pasalnya, pedangdut Via Vallen juga mengawali karirnya bersama Orkes Melayu New Pallapa—sama seperti Jihan sekarang.

Selain tampil di sejumlah panggung, Jihan yang kini duduk di bangku SMA juga masih terlibat dengan jadwal rekaman untuk beberapa single lagunya.

“Aku juga masih sempat ikut sejumlah les tambahan dengan guru privat di rumah, seperti les matematika dan bahasa Inggris,” terang pelantun single “Banyu Langit” itu. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com