Site icon diberitain.com

Jengkol dan Petai Jadi Menu Favorit Buka Puasa Andrigo

Jengkol dan Petai Jadi Menu Favorit Buka Puasa Andrigo

Jengkol dan Petai Jadi Menu Favorit Buka Puasa Andrigo

Jakarta, Nikmatnya berbuka puasa dengan menu hidangan favorit jadi anugerah bagi orang yang berpuasa. Hal itu juga dirasakan penyanyi solo pria bergenre Melayu, Andrigo. Selama berpuasa di kampung halamannya Riau, ia selalu menyantap menu favoritnya yaitu jengkol dan petai.

“Menu favorit berbuka puasa yang jelas Igo suka banget petai dan jengkol masakan ibu. Paling itu yang selalu Igo cari ketika berbuka puasa. Selain itu paling gorengan. Karena Igo jarang makan yang manis-manis,” ungkap Andrigo saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (6/4/2022).

Banyak berkah yang dirasakan Andrigo selama berada di kampung halamannya. Selain berkumpul dengan keluarga, ia senang dapat beribadah bersama pas Ramadan. Selama merantau di Jakarta, Andrigo juga jarang menikmati masakan ibunya.

“Kalau di sini (kampung halaman) apa yang Igo minta menu kesukaan, ibu pasti masakin. Kalau di Jakarta dulu semua serba beli, maklum anak kos,” lanjut Andrigo sambil tertawa.

Andrigo menceritakan masa-masa kost di Jakarta ada sebuah rumah makan Padang langganannya tempat ia berbuka puasa dan juga sahur.

“Di rumah makan Padang dekat kost aku dulu cocok makanannya. Mirip dengan masakan ibu aku di kampung. Mumpung sekarang sedang berada di kampong, aku puas-puasin makan masakan ibu,” tutup pelantun single “Pasti Kembali” itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version