Jelang Ramadan, Wali Syuting Video Klip Single Religi Terbaru!

Jakarta,Bulan Ramadan 2021 sudah di depan pintu. Sebagai band yang selalu merilis single religi setiap Ramadan, band Wali juga bersiap memperkenalkan single religi terbaru mereka.

Uniknya, lagu religi mereka kali ini memiliki kaitan erat dengan hari-hari panjang syuting sinetron “Amanah Wali 4” sepanjang tahun.




Minggu (4/4/2021) kemarin, bertempat di lokasi syuting sinetron tersebut di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, para personil Wali; Apoy, Faank, Tomi dan Ovie menjalani syuting video klip single religi mereka.

Kali ini, sutradara sinetron “Amanah Wali 4”, Yogi Yose” dipercaya sebagai sutradara video klip religi terbaru Wali.

“Pada prinsipnya, video klip Wali ini related berbanding lurus dengan apa yang ada di sinetron. Video klip ini intisarinya sinetron ‘Amanah Wali 4’,” terang Yogi Yose.

Secara detil para personil Wali belum mau membuka banyak soal isi single religi terbaru mereka. Namun, Apoy, gitaris Wali berharap, lagu itu dapat menghiasai sinteron “Amanah Wali 5” sebagai lagu latar.

“InsyaAllah nanti bisa menjadi theme song ‘Amanah Wali 5’ juga,” jawab Apoy pendek.

Sejak awal terlibat dalam sinetron “Amanah Wali”, lagu-lagu band Wali juga dijadikan back sound sinetron tersebut.

RCTI memasang lagu religi Wali, “Salam 5 Waktu” sebagai pembuka tampilnya Wali di sinetron “Amanah Wali” tahun 2017 yang lalu. Sekarang, sinetron itu sudah masuk musim ke lima. NSM/(ari/A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com