Site icon diberitain.com

Jelang Idul Adha, Wali Kembali Ajak Qurban Bareng

Jelang Idul Adha, Wali Kembali Ajak Qurban Bareng

Jelang Idul Adha, Wali Kembali Ajak Qurban Bareng

Berqurban setiap Hari Raya Idul Adha sudah menjadi tradisi bagi para personil Wali band, manajemen dan keluarga besarnya. Minggu terakhir bulan Mei 2024 lalu, yayasan nirlaba Wali yakni Wali Care mulai mengkampanyekan ajakan berqurban bersama.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Wali terus mengedepankan tagline “Qurban Bareng Wali 1445 H, 100% Amanah” bersama mitra ibadahnya.

“Ayo Mitra ibadah, Bang H. Apoy mengajak kalian semua untuk ikutan Qurban Bareng Wali atau QBW 2024, Kalian juga bisa menyaksikan langsung pemotongan hewan qurbannya bersama personel @bandwaliofficial,” tulis Wali band di akun Instagram mereka.

Para personil band itu juga secara pribadi membuat video ajakan kepada mitra ibadah yang ingin kembali menjalankan qurban bersama Wali. Untuk Idul Adha tahun ini, Wali akan melakukan penyembelihan hewan qurban pada Senin (17/6/2024).

“Assalamualaikum, saya Apoy Wali mengajak mitra ibadah untuk Qurban Bareng Wali, Info lebih lanjut bisa hubungi Wali Care, Qurban Bareng Wali 100% Amanah,” ajak gitaris Wali, Apoy.

“Assalamualaikum saya Faank Wali, buat Mitra Ibadah yang mau Qurban Bareng Wali. Bagi yang ikutan bakal mendapat sertifikat dan tanda tangan personil Wali,” tambah vokalis Wali, Faank

Wali band lewat Wali Care juga menyediakan hewan qurban bagi mitra ibadah yang berniat kurban tahun ini. Untuk hewan kurbannya adalah kambing dengan harga 2.750.000 berat 25 sampai 30 kg, dan sapi patungan dengan harga 3.250.000.

Pemotongan hewan-hewan qurban tersebut dilakukan di basecamp Wali di Jalan Masjid Al Latif No. 99, Kademangan, Kecamatan. Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten. Mitra ibadah Wali akan mendapatkan sertifikat pequrban, foto kegiatan dan bisa berfoto bersama personil Wali band.

Sementara, untuk pendistribusiaan daging qurban pun dilakukan tim Wali Care secara amanah, dan tepat sasaran, sesuai dengan moto QBW yaitu seratus persen amanah. Bagi yang ingin menjadi mitra qurban Wali dapat menghubungi tim Wali Care lewat chat What’sApp di nomor 0812 8735 9922. Tim NMC

Exit mobile version